World Of Warcraft, WoW Short Sword

Selasa, 12 Oktober 2010

Panduan Quest Map 6.69 !

Map 6.69 memuat rahasia tersembunyi yang akan memungkinkan guys untuk melawan Icarus Phoenix. Untuk melawan dia, guys harus menghancurkan PreRune, Red Rune, dan kemudian membunuh semua IceFrogs di peta.

Ok, mari kita mulai dengan PreRune :

Setelah guys ancurin tuh PreRune,
 Read More . . .
2 Red Runes akan muncul pada peta.

Lanjutkan dengan Red Rune pertama :
Setelah menghancurkan Red Rune pertama, 5 Icefrog pada daerah Scourge akan muncul. Tapi kali ini kita akan pergi Red Rune kedua dahulu :

Setelah itu, guys dapat mulai membunuh Icefrog pada daerah Sentinel. Mari kita mulai berburu! Guys akan membutuhkan Gem of Truesight (Icefrog tidak terlihat) dan Dagon (Icefrog hanya dapat dibunuh dengan magic damage) sebelum mulai berburu. 


Di atas adalah contoh dari Icefrog tersebut. Icefrog sangat kecil dan hampir transparan (setelah punya Gem of Truesight). Aktifkan health bar untuk membuat mereka lebih mudah untuk melihat. Check out peta di bawah ini untuk semua lokasi Icefrog :


Icefrog # 1 - Dekat rune atas (power up / rune normal) tempat di bukit ke arah toko tersembunyi.
Icefrog # 2 - Dekat Prerune tersebut.
Icefrog # 3 - Jalur bawah Scourge. Pada titik spawn creep sedikit ke kiri.
Icefrog # 4 - Dekat tingkat rendah Scourge creep netral.
Icefrog # 5 - Di kamp Scourge atas, di dekat pohon.
Icefrog # 6 - Dekat spawn titik jalur Sentinel bawah. Selanjutnya ke laut / air terjun.
Icefrog # 7 - Pada dasar Sentinel, pada bagian bawah Hunter's Hall, di antara pepohonan.
Icefrog # 8 - Di tengah jalan tengah diratakan Sentinel Neutral creep spot. Belakang patung.
Icefrog # 9 - Its belakang creep dekat # 8.
Icefrog # 10 - Dekat Netral Sentinel creep spot pada jalur bawah yang terdekat ke menara musuh.
Setelah membunuh semua IceFrogs, tiba-tiba kamu akan dibunuh dan pesan muncul: "Pemain telah dibunuh oleh Phoenix". Bagus, kalau itu pesan muncul, Phoenix sudah muncul di tempat bos di bagian bawah kiri atas peta.



Dia telah siap kita lawan, dan jangan lupa mempersiapkan diri sebelum pergi ke pertempuran !

Seperti yang guys lihat, ia mempunya darah sebanyak 20.000 HP dan dapat beregenerasi dengan cepat. Biarkan dia untuk beberapa detik dan darahnya akan penuh lagi. 


Skill ini memanggil Super Nova. Ketika Super Nova yang jatuh, semua unit akan dalam kondisi stun (global) selama sekitar 10 detik. Sangat menyebalkan ...
Setelah Anda membunuhnya, ia akan berubah menjadi telur. Sayang sekali gue gak berhasil nangkep gambar Phoenix pada gambar telur, karena gue pikir dah menang. Ya, gue gak menang, namun ada kenyataannya, awal masalah di sini.
Harap menyambut Phoenix hidup kembali!

Jujur, gue gak tahu berapa banyak HP yang dia miliki, karena health bar tidak akan mengalah gak peduli berapa banyak waktu sgue menyerang dia. Gua make cheat "whosyourdaddy" (yang biasanya memberikan guys satu hit membunuh) tetapi guys masih perlu sekitar 5 hits sebelum saya benar-benar dapat membunuh. Setelah Anda mengalahkan dia, anda akan mendapat 5 Ancient Medallion.

Medali Kuno memberi Anda 75 all stats semua statistik, 9 ilusi (aktif), 3x critikal dan beberapa evasions. Seeep! Guys pantas mendapatkannya setelah mengalahin Icarus.
Yah, itulah akhir. Jadi, apakah agan puas? Berbagi panduan ini dengan yang lain dan membiarkan mereka tahu bagaimana menakutkannya adalah Phoenix.^^

0 komentar:


DotA Lovers © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute