World Of Warcraft, WoW Short Sword

Selasa, 19 Oktober 2010

DotA 2 Resmi Diumumkan !!!

Akhirnya, setelah begitu banyak spekulasi dan rumor, DotA 2 sekarang resmi diumumkan! Sebagai Informan Game disebutkan, permainan akan dirilis tahun depan pada kedua PC dan platform Mac.
Melihat ke belakang sedikit, Icefrog (DotA saat ini pengembang peta di Warcraft III) yang disewa oleh Valve pada tahun 2009. Sejak itu, banyak orang mulai bertanya-tanya permainan apa yang mereka kerjakan. Dan sebagai tirai mengungkapkan, tampaknya mereka akan membawa peta DotA menjadi permainan lengkap berdasarkan mesin Source Valve. Itu berarti banyak keterbatasan permainan di Warcraft III diangkat. Dan dengan itu, beberapa fitur baru juga diperkenalkan pada DotA 2.
Let's check it out!


In-Game Voice Chat
Ventrilo tidak lagi diperlukan. Komunikasi merupakan 

Read More . . .
faktor penting pada kerja tim dan mengetik kadangkala tidak pilihan karena tangan kita sudah penuh mengendalikan pahlawan.
The DotA 2 akan mencakup itu dan memiliki suara terintegrasi fitur chat yang akan memungkinkan agan untuk berkomunikasi selama pertandingan mudah.
Leaver AI Replacement
Fitur yang mengagumkan. Agan akan memiliki masalah kurang dengan leaver tersebut. Hero pemain terputus akan secara otomatis mengambil alih oleh bot AI. Namun, jangan terlalu bersemangat dan agan memutuskan untuk bermain pada permainan single-player. Erik Johnson (Pemimpin Proyek) mengatakan, "Tujuan kami dengan AI hanya bahwa pengalaman mereka tidak hancur hanya karena satu orang tidak bisa menyelesaikan permainan."


Cool Heroes Voice
Peta DotA saat ini menggunakan Warcraft III menetapkan suara yang awalnya dibuat untuk kampanye Warcraft III, tidak untuk DotA. The DotA 2 akan memiliki suara pahlawan pas dengan permainan. Garis menghibur dari pahlawan akan datang ketika agan menolak tim musuh hits terakhir pada merinding. Hero yang punya cerita terkait akan perdagangan menyindir saat di dekatnya. Mungkin agan akan melihat Lina Inverse dan Rylai menggoda satu sama lain.


Matchmaking System
Katup menggunakan Steamworks tradisional untuk perjodohan berdasarkan keterampilan yang akan membiarkan agan bermain dengan nyaman.


In-Game Rewards
Katup memperkenalkan sistem baru yang akan penghargaan agan untuk berpartisipasi dalam forum komunitas.


Coaching System

Veteran pemain akan dapat login sebagai pelatih dan mengajarkan para pemula. Pelatih dapat melihat layar pemula dan bisa mendapatkan suara obrolan pribadi selama pertandingan. Masih ada kata-kata tentang bagaimana instruktur dan peserta pelatihan akan dicocokkan.
Wow, banyak hal lucu di sana. Gue berharap Valve bisa bertemu dengan harapan kita. Tapi aku cukup kecewa dengan kenyataan bahwa tidak ada screenshot dari permainan itu sendiri. 

0 komentar:


DotA Lovers © 2008. Free Blogspot Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute